Tempat Wisata Jakarta

Info Tempat Wisata Yang Berada di Jakarta

Situasi Dermaga di Tidung Pulau 2013

Minimnya fasilitas di Pelabuhan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan menyusahkan para wisatawan dan warga. Lantaran, sejak dulu para penumpang bilamana menanti speedboat datang mau tak mau duduk lesehan. demikian terjadi disebabkan tak disediakannya tempat duduk yang layak membikin terpaksa mesti menunggu duduk beralaskan tanah.

Parahnya lagi, buat yang memerlukan kamar kecil untuk buang seperti pipis serta air besar para pengunjung menyatakan kesulitan sebab minimnya rest room. Padahal prasarana itu amat dibutuhkan, tetapi kenyataannya terbukti masih kurang.

“Padahal pengunjung wisata yang berkunjung Pulau Tidung ini semakin terus meningkat banyak. Tetapi kenapa kondisinya tidak dipikirkan, padahal ini sepenuhnya wajib dipenuhi. Alhasil apabila kalian ingin buang air kecil harus ditahan dahulu hingga tiba didarat,”begitulah apa yang di katakan Kadafi.

Diakui oleh tamu dari Ciledug, Jakarta Utara, dirinya bersama-sama sahabatnya terkadang tiap sebulan sekali berkunjung berwisata di Pulau Tidung. Namun, hingga sekarang fasilitas tak berganti bahkan malah kian parah.

Fasilitas Pelabuhan di Tidung Pulau Yang Baru

Namun hal semacam ini sekarang telah tidak ada lagi di Pulau Tidung lantaran sudah di renovasi oleh Pemerintah disini guna menyediakan kenyamanan untuk para tamu yang berlibur ke Pulau Tidung ini. Seperti yg disebutkan oleh Bapak Memes yg telah kita wawancara belum lama ini yang manyatakan bahwa situasi di dermaga Pulau Tidung sudah benar.

Dermaga sekarang sudah dilengkapi dgn fasilitas WC yang memadai juga dibuat ruang tunggu yang nyaman dgn tempat duduk yg menghadap ke pantai bikin suasana jadi kian lama kian enak.

Karena itu teruntuk anda yg kepingin datang ke Pulau Tidung tentu jadi merasa terperangah dengan eksploitasi pembangunan yang cepat gara-gara terpilihnya mas Yasir sebagai pimpinan Lurah Pulau Tidung.

No comments yet»

Leave a comment